Jumat, 20 Juni 2014

Terbaru, Inilah Pendapat Prabowo terhadap Jokowi!


Kita semua tentu penasaran dengan pendapat dari calon presiden RI tahun 2014 ini, Prabowo terhadap rival besarnya: Jokowi.

Seperti kita tahu, Prabowo dan Jokowi merupakan dua orang yang menjadi calon presiden 2014 untuk Indonesia. Ya, hanya dua orang itu yang berpeluang untuk menjadi Presiden periode 2014 ini, dan tentu, pendapat masing-masing terhadap lawannya akan menjadi informasi yang menarik.

Dan inilah, informasi terbaru dari kami mengenai pendapat Prabowo untuk Jokowi yang dilansir oleh Tempo.co:

Prabowo: Saya Tak Mau Menilai Rival Saya  

Oleh: Prio Hari Kristanto

TEMPO.COJakarta - Prabowo Subianto mengatakan sebagai sesama calon presiden dirinya tidak ingin menilai siapa yang lebih baik antara dirinya dengan Joko Widodo.

"Saya tak mau menilai rival saya," katanya menjawab pertanyaan salah seorang peserta pertemuan pemaparan visi-misi ekonomi dan pasar modal di hadapan para pengusaha dan pelaku pasar modal di Hotel Ritz Carlton, Jumat, 20 Juni 2014.

Menurut Prabowo, dirinya maupun Jokowi tidak akan bisa menentukan siapa yang lebih baik. Sebab, setiap calon presiden menganggap dirinya lebih baik. "Tentunya kalau saling menilai, ya saya pasti mau lebih baik dari beliau," ujarnya. 

Untuk mengetahui siapa yang dinilai lebih baik, kata Prabowo, serahkan saja sepenuhnya kepada rakyat. "Saya serahkan itu ke rakyat. Biarkan rakyat yang menilai."

Prabowo menjelaskan siapa pun yang dipilih oleh rakyat, maka dialah yang terbaik. Oleh karena itu, Prabowo menekankan pentingnya membangun demokrasi yang baik. "Saya hormati," katanya. 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa maupun Joko Widodo-Jusuf Kalla terus mencari dukungan untuk mendulang suara terbanyak pada pemilihan 9 Juli mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    Categories

    Tentang Kami

    Directory berita tentang pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2014